Wednesday, March 18, 2015

Perkasanya Spesifikasi Xiaomi Mi 5

Harga Xiaomi Mi5 Bocoran Harga Xiaomi Mi5 Di Indonesia Dan Spesifikasinya
CloudCircle - Vendor Smartphone asal negeri tirai bambu, Xiaomi telah menjadi idola dewasa ini, bahkan pamornya berhasil mengalahkan smartphone sekelas Samsung ataupun LG. Vendor asal tiongkok tersebut, berhasil menjadi salah satu produsen Smartphone terlaris di dunia, dengan menduduki peringkat ketiga setelah Apple dan Samsung.
Walaupun tergolong masih baru dijagad industri smartphone, namun mereka sudah membuktikan bahwa Smrtphone berkualitas tidak perlu dibayar dengan harga mahal melalui strategi pemasaran yang jitu. Smartphone Android buatan Xiaomi memang selalu dibanderol dengan harga murah, seperti bocoran Harga Xiaomi Mi5 yang kami sampaikan kali ini.
Kehadiran Xiaomi Mi5 memang sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta Smartphone diseluruh dunia. Banyak orang yang mengharapkan ponsel ini memiliki spesifikasi tinggi sebanding dengan Samsung Galaxy S6 ataupun LG G4 yang dirilis ditahun 2015.
Bocoran spesifikasi yang kami dapatkan, menunjukan bagaimana keganasan Xiaomi Mi5 untuk bersaing dengan Smartphone Flaship ditahun 2015. Ponsel ini dilengkapi processor Octa Core 64 Bit Qualcomm Snapdragon 810, dan menggunakan Ram berukuran 3 GB DDR 3.
Konsep Xiaomi Mi5
Layarnya akan berukuran lebih besar dari Xiami Mi3 ataupun Xiaomi Mi4, yaitu mengandalkan layar berukuran 5.7 inch dengan resolusi Quad HD (2560 x 1440 piksel). Laya tersebut akan dilengkapi teknologi IPS Display dan sudah dilengkapi Gorill Glass terbaru sebagai jaminan kualitasnya.
Sedangkan untuk desainnya, tergolong sangat ramping dan memiliki bazel layar sangat tipis. Belum ada bocoran berapa dimensi Xiaomi Mi5, namun yang jelas akan di dukung layar berukuran 5.7 inch seperti miliki Samsung Galaxy Note 4.
Body yang digunakan sepertinya akan menggunakan material berbahan metal sama seperti yang dimiliki Xiaomi Mi4 yang dirilis sebelumnya. Ponsel ini tidak akan memiliki slot simcard, jadi anda harus mememilih 2 pilihan memory internal yaitu 16 GB dan 64 GB.
Spesifikasi hardware yang dibawa Xiaomi Mi5 memang jauh lebih unggul dibandingkan ponsel lainnya, selain itu Harga Xiaomi Mi5 juga sangat murah dan di dukung sistem operasi Miui v6 yang mengadopsi Android Lollipop 5.0. Miui yang dimilikinya menawarkan user interface yang berbeda, dan lebih user friendly dibandingkan Android Lollipop standard.
Smatphone tersebut juga didukung teknologi LTE yang menjadi standard wajib smartphone flaship ditahun 2015. Kemungkinan Xiaomi juga menghadirkan kembali NFC pada ponselnya, setelah absen pada perilisan Xiaomi mi4. Untuk konektivitas nirkabel, sudah tersedia Wifi dengan teknologi Dual Chanel, dan Bluetooth V4.0.
Pada bagian kamera, akan disemaktkan kamera berlensa 20,7 Megapixel dan sudah dibenami teknologi OIS (Optical Image stabilization) yang memungkinkan anda memotret dengan kualitas setara kamera SLR. Selain itu tersedia pula Autofocus, LED Flash, dan kemampuan merekam video beresolusi 4K.
Tidak hanya sampai disitu saja, Xiaomi juga melengkapi ponsel ini dengan kamera depan 8 Megapixel sama seperti yang dimiliki Xiaomi Mi4, jadi anda bisa melakukan panggilan video dengan kualitas video beresolusi tinggi, dan berfoto selfie dengan kualitas foto terbaik saat ini.
Ada kabar yang beredar bahwa Xiaomi Mi4 akan dilengkapi sebuah sensor sidik jari seperti yang dimiliki Meizu MX4 Pro. Apabila tebukti benar, tentu saja akan menjadi sebuah keistimewaan tersendiri dan mengantarkan Xiaomi sejajar dengan Samsung dan Apple yang terlebih dahulu melengkapi ponselnya dengan sensor sidik jari.
Untuk mengimbangi kebutuhan daya layar beresolusi Quad HD memang dibutuhkan baterai berukuran besar. Untuk itu Xiaomi harus menghadirkan baterai minimum berkapasitas 3200 mah pada ponselnya. Spesifikasi yang dibawanya memang membuat kita “ngiler”, lalu berapa Harga Xiaomi Mi5 tersebut ?

Berapa Harga Xiaomi Mi5 ?

Bocoran Harga Xiaomi Mi5 yang kami dapatkan adalah sebesar $325 atau apabila kita rupiahkan sekitar 3.9 Juta Rupiah. Harga tersebut adalah untuk model memory internal 16 GB, sedangkan untuk versi 64 GB sudah pasti lebih mahal sekiatar $425.
Apabila bocoran harga tersebut memang terbukti benar, tentu semoga orang akan rela menggunakan produk asal China tersebut, karena spesifikasi yang dibawanya memang hanya dimiliki ponsel Flaship dengna harga lebih dari 7 Juta Rupiah.

No comments:

Post a Comment