Sunday, March 15, 2015

Apple Luncurkan 3 Model Smartwatch

CloudCircle - Apple kembali mengeluarkan gebrakannya dengan merilis jam pintar (Smartwatch). Sebuah karya jenius, sebagian mengatakan biasa-biasa saja. Bagaimana menurut Anda?

Smartwatch kini menjadi asesori penting pada lengan orang Indonesia, gelang dan jam biasa tidaklah cukup, sekarang zamanya teknologi mobile. Kita butuh semua hal untuk berinteraksi dan memonitor badan kita. Semuah jam tangan Apple watch akan melengkapi gaya Anda. Ya gaya penampilan tidak hanya tenknologi. 

Apple watch tampaknya berusaha menarik perhatian pencinta Apple di dunia dengan membuat 3 model smartwatchnya ini. Desainya tidak main-main walau terkesan sederhana berbentuk persegi empat hampir sama sisi. Dilengkapi material sapphire pada display dan material badannya memilliki varian besi tahan karat dan alumunium serta emas. Terdiri deri 2 ukuran tinggi badan 38mm dan 42mm serta gelang jam bervarian model: gelang bersambung, gelang sport, kulit loop, gelang klasik dan modern gesper, Milanese loop. Anda bisa kalap melihat desain gelang-gelang jam Apple ini, benar-benar keren sangat! 

Apple watch adalah jam dengan layar display maka tersedia ribuan ekspresi layar untuk Anda, ini juga sesuatu yang akan membuat Anda terhibur dan tampak keren. Apple watch tersedia dalam 3 katagori utama model yaitu : 

1. Apple watch rangka besi anti karat dibuat dengan metode ditempa dalam suhu dingin dan display berbahan kaca sapphire dilengkapi varian gelang jam nan indah dan mewah, 

2. Apple watch Sport rangka anodized aluminium dilengkapi varian gelang sportif warna warni dan

3. Apple watch EDITION bermaterial badan dari emas varian dua warna kuning dan rose serta display diproteksi kristal sapphire yang sangat keras. Gelang-gelang jam nya dari model klasik sampai modern. 

Ketiga katagori utama Apple watch ini dipersembahkan Apple demi memberi rentang pilihan luas buat Anda dalam hal bahan material jam dan gelang jam. 

Keunikan desain yang berpadu dengan teknologi memang habis-habisan dipamerkan Apple di sini, contohnya tersedia Digital crown sebuah tombol putar mirip pada jam konvensional. Tombol ini adalah bagian integral pada Apple watch, ia adalah pusat kendali dari banyak fungsi jam mulai dari sekedar tombol kembali ke home sampai melakukan fungsi-fungsi rumit dan navigasi dalam kegiatan interaksi dan eksplorasi. 

Sistem operasi Apple watch adalah Watch OS yang di klaim sangat luar biasa menyegarkan Anda, serta layar display beresolusi cerah retina dispay membuat mudah dibaca dan responsive sentuhan. Tersedia Siri fitur perintah suara yang cerdas serta, sensor detak jantung Taptic Engine memberi kemudahan memperoleh notifikasi dan interaksi bagi Anda. 

Tidak ketinggalan, Apple watch juga dilengkapi chips prosesor Apple S1 demi mengintegrasikan banyak subsistem pada jam ke dalam satu modul. Ini adalah jantung jam pintar Apple. 

Harga jam pintar dari Apple akan berada di rentang harga $349 sampai $17.000. Harganya kalau di kurs Indonesia yg sedang tinggi-tingginya memang bikin gemetar, lagi pula memang jam ini karena ada varian gold nya.

No comments:

Post a Comment