Sunday, December 15, 2013

Gemilangnya Performa iPhone 5S

CloudCircle - Performa luar biasa produk besutan vendor asal California, Apple iPhone 5S memenangkan persaingan di pasar smartphone melawan Galaxy S4. Menurut riset yang dilakukan baru-baru ini, pada Oktober 2013 iPhone laris manis di pasar Amerika Serikat, Jepang dan China.

Dilansir Knowyourmobile, Sabtu (14/12/2013), penjualan besar di tiga negara tersebut membuat Apple memperoleh pangsa pasar yang besar. Menurut riset baru dari Counterpoint, penjualan iPhone 5S unggul ketimbang Samsung Galaxy S4.

"Pangsa pasar smartphone Apple naik 12 persen di China pada Oktober. Ini membuat Apple menjadi pemain smartphone tiga terbesar dari pangsa pasar 3 persen pada September," tulis laporan tersebut.

Counterpoint juga mengungkap, kenaikan pangsa pasar produk Apple tersebut, mempengaruhi posisi Note 3 serta Galaxy S4 yang menjadi andalan Samsung. Seperti diketahui, Apple dan Samsung mendominasi pengiriman ponsel global pada Oktober 2013.

Riset juga menunjukkan bahwa Galaxy Note 3 mendapatkan prestasi penjualan tercepat hanya dalam waktu 40 hari setelah peluncuran pertamanya. Perangkat phablet tersebut diklaim memiliki performa atau kinerja yang luar biasa.

No comments:

Post a Comment