Sunday, December 15, 2013

Era Game Tablet Yang Akan Beradu dengan Konsol Game


 
CloudCircle - Dengan merajainya sistem operasi "si robot hijau" dan juga iOS yang berjalan pada gadget masa kini menyebabkan banjirnya developer yang berlomba-lomba menyuguhkan aneka aplikasi dan juga game di Smartphone dan juga tablet yang berjalan dengan platform tersebut, namun tak dapat dipungkiri perangkat yang beredar saat ini mungkin kurang memberikan kualitas game yang bagus seperti yang disuguhkan perangkat portabel seperti Sony PS Vita atau Nintendo 3DS. Akan tetapi, pengembangan tablet generasi baru diharapkan akan menjadi perangkat gaming mobile andalan.

Dilansir Bgr, Sabtu 14/12/2013), Venturebeat melaporkan bahwa pembuat chip ARM telah mengakuisi Geomerics, yang merupakan perusahaan teknologi grafis. Geomerics memiliki spesialisasi dalam teknologi pencahayaan realistis dan gambar dalam video game.

Teknologi Enlighten Geomerics memiliki beberapa catatan portofolio yang mengesankan dan salah satunya pernah digunakan dalam game besar seperti Battlefield 4, Need for Speed Rivals, Eve Online serta Medal of Honor: Warfighter.

"Enlighten membantu EA menyediakan tingkat baru dari pengalaman gameplay dan grafis realistis," kata Carl Almgren, Head of Development for Electronic Arts’ Frostbite Engine. Para gamers nantinya akan melihat sebuah terobosan baru pada tablet dan smartphone dengan chip berbasis ARM.

No comments:

Post a Comment